Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Bupati Mitra James Sumendap Sebut Opini WTP Berkat Kerjasama Tim

×

Bupati Mitra James Sumendap Sebut Opini WTP Berkat Kerjasama Tim

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO — Dua tahun berturut-turut Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan raihan Opini WTP kedua kalinya yang diterima Jumat (09/6/2017) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) diakui Bupati James Sumendap SH tidak lepas dari kerjasama tim (team work).

Bupati Mitra, James Sumendap
Usai menerima LHP dari BPK, James Sumendap SH mengucapkan terima kasih atas kerjasama tim kepada Sekda Farry Liwe dan perangkat daerah terkait karan mampu mempertahan Opini WTP

Bupati mengatakan, predikat tersebut tak lepas dari team work (kerjasama tim, red) yang ditunjukkan seluruh perangkat daerah atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2016 yang baik.

“Semua ini berkat kerjasama tim, dalam hal ini seluruh ASN di Minahasa Tenggara termasuk juga DPRD Mitra. Sebagai pemimpin daerah yang memimpin dan mengarahkan saya lihat kinerja serta akuntabilitas sudah lebih baik dari tahun-tahun kemarin,” kata Sumendap usai menerima Opini WTP di kantor BPK RI Manado.james sumendap

Setelah menerima dua kali opini WTP, Sumendap pun menargetkan untuk meraih opini WTP pada 2018 nanti.

“Tahun depan Minahasa Tenggara harus hatrick untuk meraih WTP, karena tidak ada artinya seorang pemimpin jika tidak mencapai prestasi seperti ini,” tukasnya.(jay/aldi)