Tertidur nyeyak, Uang belasan juta milik Dokter Digasak Maling

pencurimanadoterkini.com, MANADO – Kasus pencurian seakan tak ada hentinya terjadi di Kota Manado. Kali ini nasib sial yang di alami Ineke Mangundap (64), salah satu warga Kelurahan Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang.

Pasalnya, dirinya mengalami kehilangan uang berjumlah Rp.13,5 juta yang diletakkan di dalam tas. Kejadian tersebut terjadi di rumahnya, tepatnya di Kelurahan Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang, sekira pukul 03.30 Wita, pada hari Rabu (4/10) kemarin. Namun, baru dilaporkan Senin (9/10) siang.

Dari Informasi yag dihimpun, awalnya korban yang diketahui kesehariannya sebagai dokter ini mengambil uang Rp.13,5 juta menyinpanya di dalam tas. Karena sudah larut malam, korban hendak istirahat. Diketahui malam itu korban tidur dirumahnya bersama tetangganya bernama Ami.

Sebelum tidur, sekira pukul 16.00 Wita, korban masih melihat uang tersebut berada di dalam tas yang diletakkan di samping kasur tempat tidur korban. Besok paginya, saat korban mengecek uang tersebut sudah tidak ada. Korban sempat mencari, karena usahanya tidak membuatkan hasil Korban pun kemudian melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sedang dalam proses penyelidikan,” ujar Sahelangi.(

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.