Sempat Terjadi Adu Mulut, Pria Sario Dianiaya Dengan Sajam

manadoterkini.com, MANADO – Kali ini dialami Faisal (35) salah satu warga Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario. Tangan kanannya luka akibat menahan tikaman yang dilakukan oleh lelaki berinisial RI alias Rahman (27) salah satu warga Kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil.

Pasalnya, Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah teman mereka yang berada di Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario. Minggu (22/10) sekitar 22.30 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, diketahui peristiwa itu terjadi berawal saat korban dan pelaku bersama dengan teman temannya sedang melalukan pesta minuman keras (miras) disalah satu rumah teman mereka di, yang berada di Kelurahan Titiwungen Selatan Kecamatan Sario, yang tak jauh dari rumah korban.

Saat hari semakin larut dan semuanya sudah mulai terpengaruh dengan alkohol, alhasilnya terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

Lalu tiba tiba pelaku langsung mencabut Sajam jenis pisau besi putih kemudian langsung menikam korban. Beruntung korban sempat menangkis tikaman dari pelaku dengan tangan korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di tangan kanan. Setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, sementara korban dibantu teman temannya dibawah ke rumah sakit.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sario.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sario dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(fry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.