Karyawan Swasta Jadi Korban Penganiyaan Dengan Sajam

 

manadoterkini.com, MANDO – Kasus penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) sepertinya semakin marak terjadi. Kali ini, korban lelaki Fernando Strio Moniaga (26) salah satu warga Kelurahan Karame, Lingkungan lll Kecamatan Singkil.
Dimana paha kaki kanan pegawai swasta ini kena tikam oleh pelaku Arvan Ladiku, warga kelurahan karame, lingkungan lll, kecamatan singkil.

Diketahui Peristiwa itu terjadi di salah satu kelurahan karame, lingkungan lll, kecamatan singkil. Pada hari minggu (22/10) sekitar pukul jam 00 : 30 wita.

Dari informasi yang dirangkum peristiwa itu berawal saat itu korban sedang ingin membeli minuman ringan(aqua) yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Lalu tiba tiba datang pelaku dan langsung mencabut Sajam jenis pisau besi putih kemudian langsung menikam korban. Beruntung korban sempat menangkis tikaman dari pelaku dengan tangan korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian paha kanan.

Setelah kejadian tersebut, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian, berutung warga yang ada disekitar tempat kejadian melihat korban yang sudah mengeluarkan darah. Sehingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga untuk mendapat perawatan medis.
Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut, “Korban sudah melaporkan kejadian tersebut dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(fry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.