Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Dinas PUPR Manado Segera Realisasikan Lajur Evakuasi

×

Dinas PUPR Manado Segera Realisasikan Lajur Evakuasi

Sebarkan artikel ini
manado
Rapat koordinasi dengan Balai Jalan Nasional, Dirlantas Polda Sulut, Dinas PUPR Manado, Satlantas Polres Manado, Dinas Perhubungan Kota Manado

manadoterkini.com, MANADO – Respon cepat Kadis PUPR Peter Kart Bart Assa ST MSc PhD, menjawab kerinduan DR Ir Walikota GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wawali Mor Bastiaan SE SH, untuk pembangunan jalur khusus ambulance sepanjang 2,2 km, mulai dari Bahu hingga RSUP Kandouw.

“Kita akan mulai pembangunannya. Jalur khusus ambulance sepanjang 2,2 kilometer. Kita beri nama Jalur Evakuasi,” kata Assa kepada manadoterkini.com, Selasa (9/1/2018).

Lanjut Assa, tahapan pembangunan lajur evakuasi diawali dengan rapat koordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulut, Dirlantas Polda Sulut, Satlantas dan Dinas Perhubungan.

manado
Rapat Koordinasi terkait pembangunan Lajur Evakuasi (jalur ambulance)

“Ya kita telah mengawali dengan rapat koordinasi. Dipastikan pekan depan sudah jalan. Akan lebih cepat tentunya semakin baik,” ujar mantan Kaban Bappeda Kota Manado ini.

Seperti diketahui pada rapat evaluasi akhir tahun 2017 lalu, Walikota GSVL meminta Kadis PUPR untuk membuat jalur khusus bagi Ambulance menujuk ke RSUP Kandouw, dan langsung direspon dengan pembangunan yang akan segera dimulai.(ald)