Sabtu, 15 Desember 2018

Jam Kerja, Sejumlah ASN Nongkrong di Kedai Kopi Ratahan

manadoterkini.com, RATAHAN – Sampai saat ini ternyata masih banyak pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang kurang tertib kinerjanya. Seperti keluyuran bahkan asik nongkrong saat jam kerja.

Chinry Assa salah satu pemuda Mitra kepada wartawan mengatakan, kurangnya disiplin dari para ASN Mitra berbanding terbalik dengan penegasan bupati James Sumendap agar PNS harus disiplin dan menunjukan kinerja karena berbanding lurus dengan Tunjangan yang di berikan.

“Kalau begini sikap para ASN, tentunya negara rugi membayar TKD tinggi tapi kinerja¬†¬† tak sesuai, Bupati harus kaji kembali pemberian TKD dan pihak terkait harusnya menyikapi sikap sikap Seperti ini dari ASN kalau perlu setiap hari ada rasia,” terang ASSA.

Sementara itu, salah satu ASN yang ditemui disalah satu rumah makan, diseputaran Ratahan dan ditanyai, apa sudah jam istirahat hingga sudah keluyuran, hanya menjawab santai pertanyaan wartawan, seakan tidak peduli keluyuran di jam kerja yang masih menunjukan pukul 11.00 wita. “Silahkan posting, tidak jadi masalah,” terang salah satu oknum ASN berpakaian lengkap.(Jay)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*