Jum'at, 14 Desember 2018

Bawah Lari Anak Gadis, Petani Lapor Polisi

manadoterkini.com, MANADO – Lelaki berinisial IA alias Ipsan (35), Warga disalah satu Keacamatan Mandolang. terpaksa menyambangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado. Disana lelaki yang keseharian seorang petani ini melaporkan kasus bawa lari anak gadis.

Dimana anaknya SA alias Syalomita (14), yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini, dibawa kabur lelaki berinisial AP alias Anto (20-an) ,Warga yang sama dengan korban. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (18/11) sekitar pukul 10:00 Wita di Desa Kalasey Dua, Jaga ll, Kecamatan Mandolang. Namun baru dilaporkan senin (19/11) sekitar pukul 20:05 Wita

Dari informasi yang dirangkum, awalnya korban keluar rumah tanpa sepengetahuan ayah korban. Karena hari sudah sore, orang tua korban mencoba untuk mencari keberadaan korban.Karena Hari mulai malam, orang tua korban pun mulai gelisah karena anak gadisnya tidak kunjung pulang dan susah untuk dihubungi.

Ayah korban terus melakukan pencarian terhadap anaknya. saat ditelusuri ke teman teman korban, akhirnya diketahui kalau korban telah dibawah kabur oleh lelaki berinisial AP alias Anto. Tidak terima dengan perbuatan Anto, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sementara ditangani oleh unit reskrim,” ujar Kumara.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*