KPU Minsel Umumkan Calon PPS Lulus Seleksi Wawancara

manadoterkini.com, AMURANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengumumkan nama calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi wawancara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi wawancara tertuang dalam Pengumuman KPU Kabupaten Minsel dengan nomor : 144/PP.04.2-Pu/7105/KPU-Kab/III/2020 tertanggal 17 Maret 2020 yang ditandatangani langsung Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga.

Sambuaga mengatakan, dalam pengumuman itu, dari sekian nama di masing – masing desa/Kelurahan yang dinyatakan terpilih jadi anggota PPS adalah 3 orang dari peringkat 1 – 3 dan untuk peringkat 4 – 6 sebagai pengganti antar waktu.

“Selama penayangan pengumuman, masyarakat dapat memberikan tanggapan terhadap calon anggota PPS yang sudah dinyatakan lulus,” katanya.

Tanggapan yang masuk selanjutnya oleh KPU Minsel dilakukan klarifikasi dan tanggapan ini bisa disampaikan langsung secara tertulis ke kantor KPU Minsel di Jalan trans sulawesi kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pada setiap jam kerja.

“Tanggapan masyarakat disampaikan langsung secara tertulis, dengan melampirkan foto kopy identitas (KTP Elektronik atau suket) dan dilengkapi dengan bukti pendukung,” terangnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan