Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan ReligiLiputan Khusus

Momentum Paskah ditengah Pandemi Covid-19, Walikota Bitung ajak saling Jaga dan Mendoakan

×

Momentum Paskah ditengah Pandemi Covid-19, Walikota Bitung ajak saling Jaga dan Mendoakan

Sebarkan artikel ini

Lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Di tengah Pandemi Virus Corona, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban menyampaikan pesan secara khusus bagi umat kristen yang merayakan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus.

LombanSyalom, damai di hati. Kepada seluruh masyarakat Kota Bitung. Menyambut paskah kali ini kita berada pada situasi dan kondisi yang berbeda dimana kita tahu bersama saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, namun sebagai umat yang percaya, kita imani momentum Paskah ini sebagai bukti bahwa kita selalu dalam perlindungan dan kasih Tuhan Yesus Kristus karena Dia telah mati dan bangkit untuk kita semua.

Lomban juga mengajak kita bersama-sama berusaha dan terus mau berperilaku hidup sehat dan tertib, patuhi semua anjuran yang diberikan oleh pemerintah baik di pusat dan daerah, rajin cuci tangan, jaga jarak, jangan berkumpul, gunakan masker dan di rumah saja.

“Mari kita saling menjaga, saling mendukung dan terus saling mendoakan. Kita tanggalkan semua perbedaan, kita bersatu melawan Covid-19, karena bersama kita bisa,” tandas Lomban.(advertorial/refly)