Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Pemkab Minsel kembali Raih WTP, Tetty : Puji Tuhan

×

Pemkab Minsel kembali Raih WTP, Tetty : Puji Tuhan

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemeriksaan Keuangan. Prestasi ini menjadi yang keempat kali.

Raihan tersebut diberikan berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan BPK RI terhadap Laporan Keuangan Pemkab Bekasi untuk tahun anggaran 2019.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengucapkan rasa syukur atas raihan itu. Menurutnya, opini WTP yang diraih merupakan kerja keras seluruh perangkat daerah.

“Puji Tuhan, segala puji syukur yang tak terhingga serta ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras bapak/ibu kepala perangkat daerah sehingga pada hari ini kita kembali meraih predikat WTP untuk ke empat kalinya secara berturut-turut,” kata Bupati.

Ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan. “Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan untuk seterusnya dan menjadi penyemangat kita untuk terus berkarya yang terbaik demi Kabupaten Minsel,” ujarnya.(dav)