Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Momentum 100 Tahun GMIM Imanuel Sagerat, Ini Harapan Wali Kota Bitung

×

Momentum 100 Tahun GMIM Imanuel Sagerat, Ini Harapan Wali Kota Bitung

Sebarkan artikel ini

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSi menghadiri perayaan HUT ke – 100 jemaat GMIM Imanuel Sagerat Kecamatan Matuari, Minggu (12/09/2020).

Syukur jemaat dalam Perayaan HUT ke-100 jemaat GMIM Imanuel Sagerat diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. DR. Hein Arina Selaku Ketua BPMS GMIM.

Sementara itu dalam sambutan, Lomban menyampaikan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung.

Selain itu Lomban juga mengatakan bahwa walaupun disaat ini jemaat sedang menghadapi pandemik Covid- 19, namun mampu mempertahankan pertumbuhan iman dan persekutuan jemaat, dan boleh merayakan HUT ke 100 sebagai gereja yang terus hidup, tumbuh, dan memberi buah yang baik dalam menjaga toleransi antar umat beragama di kota Bitung.

“Saya berharap dengan bertumbuhnya iman jemaat Imanuel akan memberi dampak yang lebih besar lagi dalam kehidupan bermasyarat, lewat kolaborasi dengan pemerintah kota Bitung dalam menunjang program pembangunan kota Bitung kedepan menuju ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Lomban terus mengingatkan kepada jemaat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan didalam mencegah Covid – 19 dengan melakukan 5M.

“Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjaga imun dengan makanan yang cukup serta rajin berolahraga, Memanjatkan Doa kepada Tuhan,” tutur Lomban.

Turut hadir, Ketua Wilayah Bitung Tujuh Pdt Meike Kawet Meleke, Tokoh masyarakat Ramoy Luntungan, anggota DPRD kota Bitung Alexsader Wenas, Camat Matuari, staf khusus bidang hukum DR. Tommy Sumakul, Ketua panitia Santy G. Luntungan bersama seluruh panitia, Pdt Steven CH. I. Tulungen MTh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Sagerat, Pelsus, dan seluruh jemaat serta seluruh jemaat. (Refly)