Politisi Cantik Ini Berharap Kepemimpinan Olly-Steven Dilanjutkan, Ini Alasannya

Manadomanadoterkini.com, SULUT – Politisi cantik Jurani Rurubua yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Solidaritas Indonesia ini berharap kepemimpinan dari Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terus berlanjut pada periode kedua ini.

Alasannya menurut Jurani, prestasi Olly-Steven tak hanya membanggakan dalam skala nasional, namun gaungnya mendunia.

“Kepemimpinan ODSK telah menorehkan sejarah baik bagi pembangunan Sulawesi Utara. Bahkan dunia pun menjadikan Sulut sebagai objek investasi dan pariwisata internasional,” ujar Jurani figur populis dari kalangan milenial Manado.

Bahkan menurut Anggota DPRD Kota Manado ini, kepemimpinan Olly-Steven telah memberikan keteladanan baik di mata masyarakat maupun kaca mata politik nasional.

“Satu hal yang penting tentang ODSK, bahwa jarang ada pasangan gubernur dan wakil yang kompak, baik dari sisi komitmen membangun daerah, mengerjakan program pro rakyat hingga kembali berpasangan saat pertarungan pilkada kembali bergulir,” jelas Jurani Rurubua.

Olly-Steven juga dinilai harmonis dalam kepemimpinan serta mampu bersinergi baik dengan pemerintah pusat, memperlihatkan penampilan yang kuat dari kepemimpinan Olly-Steven.

“Baik masa sebelum pandemi hingga sekarang, pasangan pemimpin ini (Olly-Steven) mampu menunjukan kepemimpinan yang kuat dan berkeadilan,” katanya.

Oleh sebab itu, tak berlebihan jika mayoritas aspirasi sangat menginginkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk bisa kembali memimpin di periode kedua kalinya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut demi pembangunan Sulut.

“Melanjutkan perjuangan Olly-Steven, adalah bentuk dari agenda membangun Sulut semakin baik dan mendunia,” tutur Jurani Rurubua. (*/Rizath)

Olly Dondokambey Politisi Steven Kandouw

Posting Terkait

Tinggalkan pesan