Konjen Filipina di Manado Temui Steven Kandouw

manadomanadoterkini.com, SULUT – Konjen Filipina di Manado, Oscar Orcine melakukan kunjungan kehormatan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Oscar Orcine sendiri diterima Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Rabu (16/9/2020).

Kunjungan Konjen Filipina ke Kantor Gubernur Sulut untuk pamitan mengakhiri masa tugasnya di Manado, Indonesia.

Dalam pertemuan ini, Oscar Orcine menyampaikan bahwa masa tugasnya sebagai Konjen Filipina telah selesai. Ia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemprov Sulut selama dirinya bertugas.

Iapun mengajak Gubernur Olly dan Wagub Kandouw mengunjungi Filipina.

“Konjen akan terus berkolaborasi untuk menunjang program kerjasama Sulut dengan Pemerintah Filipina atau kota-kota di Filipina,” kata Oscar.

Sementara Steven Kandouw juga mengapresiasi kerjasama bilateral Sulut dengan Filipina selama ini, dimana sejak 2015, Konjen selalu menjaga hubungan yang baik dengan Pemprov Sulut, kata Steven.

“Atas nama Pak Gubernur, saya memberikan penghormatan atas kerjasama dan berterima kasih atas dukungan selama ini,” kata Steven Kandouw.

Kandouw juga menegaskan bahwa Pemprov Sulut akan terus memperkuat kerjasama yang baik dengan Filipina sebagai negara sahabat.

Pasalnya antara Sulut dengan Filipina punya kesamaan budaya, sejarah, dan bahkan ras. (*/Rizath)

Konjen Filipina Oscar Orcine Steven Kandouw

Posting Terkait

Tinggalkan pesan