Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Awal Tahun, 55 Personel Polres Minsel Dapat Hadiah Kenaikan Pangkat

×

Awal Tahun, 55 Personel Polres Minsel Dapat Hadiah Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURQNG – Bahagia dan ungkapan syukur dirasakan oleh 55 personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode 1 Januari 2021.

Di bawah rintik hujan, upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Senin (4/1/2020), dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK dihadiri oleh para pejabat utama dan personel jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel mengungkapkan bahwa, kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar pengakuan dan penghargaan, tetapi juga adalah amanah yang harus dijaga dan harus dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan serta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Banyak selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ingatlah bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar pengakuan dan penghargaan, tetapi juga adalah amanah yang harus dijaga, harus dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan serta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres.

Personel Polres Minsel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni 11 Perwira dan 44 Brigadir; dengan rincian Iptu ke AKP 4 personel, Ipda ke Iptu 7 personel, Aipda ke Aiptu 4 personel, Bripka ke Aipda 16 personel, Brigadir ke Bripka 17 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel dan Bripda ke Briptu 5 personel.(dav)