Terbebas Dari Virus Mematikan, Ketua KPU Bitung Lakukan Ini

manadoterkini.com, BITUNG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung Deslie Sumampow, SE berbagi kasih kepada para lanjut usia (Lansia) yang ada di Panti Werda Emilia, tepatnya di kelurahan kemursot, kecamatan Ranowulu. Selasa (12/01/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan ini sendiri memang sudah biasa dilakukan oleh ketua KPU Bitung. Diketahui sejak menjadi Komisioner KPU Bitung Deslie rutin memberi bantuan baik itu kepada para lansia tetapi juga kepada anak yatim.

Menurut Deslie, hal ini dilakukannya sebagai bentuk ucapan syukur. Dimana baik secara pribadi tetapi juga bersama keluarga besar yang ada selalu diberi kesehatan, kekuatan dan juga berkat dari sang pencipta.

“Selain itu juga, dalam pekerjaaan sehari-hari KPU Bitung sudah menyelenggarakan pemilihan kepala daerah dan boleh berjalan dengan baik. Meskipun masih ada tahapan yang harus dilaksanakan,” ujar Deslie.

Deslie juga mengungkapkan bahwa apa yang teralami dalam kehidupannya beberapa waktu lalu yaitu terkena Covid 19, dan akhirnya boleh terbebas dari virus ini. Hal ini semakin meyakinkan dirinya betapa besar kuasa sang pencipta dalam kehidupan pribadi dan keluarga. “Puji Tuhan saya sangat bersyukur bisa terbebas dari corona,” ungkapnya.

Terpantau oleh media ini, sejumlah lansia yang ada di Panti Werda tersebut, sangat bahagia dan terharu dengan kunjungan Deslie ke panti tersebut.

“Kami sangat mengucap syukur kepada Tuhan yang sudah menuntun jalan bagi bapak Deslie, tentu juga dengan keluarganya, dan kebetulan memang saat ini kami dalam keadaan yang membutuhkan, sementara beras pemberian ini sebagai bahan pokok sangat dibutuhkan,” ucap pengurus panti.

Dalam kunjungan tersebut, Deslie memberikan bahan pokok berupa beras, telur, ikan kaleng, serta susu dan kue. (Ref)

Berbagi Kasih Covid 19 Deslie Sumampow Ketua KPU Bitung Kota Bitung

Posting Terkait

Tinggalkan pesan