Pemkab Mitra Ucapkan Selamat atas Dilantiknya OD-SK Sebagai Gubernur Dan Wagub

mitra hebat

JS: Sinergritas Pemkab dan Pempov Tetap Terjaga

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati DR. Ir. Royke James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Yesaya Jocke Legi bersama Sekretaris Daerah David Lalandos, menyampaikan ucapan selamat kepada Olly Dondokambey dan Steven Octavianus Estefanus Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2026 setelah dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (15/02/).

Sulut

Caption : Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dilantik paling pertama oleh Presiden Jokowi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara. (ist)

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey, SE., dan Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Bupati JS.

mitra habat

Caption : Bukti sinegritas Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Bupati Mitra James Sumendap SH

mitraBupati JS berharap, ke depan Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkab Mitra dapat terus bersinergi dan bekerjasama dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan.

mitra

Caption : Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Yesaya Jocke Legi tetap kompak bangun Minahasa Tenggara.

“Dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven O. E. Kandouw, saya percaya bumi nyiur melambai akan semakin Hebat dan maju, menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia,” kata Bupati JS diiyakan Wabup.

mitra

Caption : Suasana pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Presiden Joko Widodo

mitraPelantikan diawali dengan penyerahan Surat Keputusan Presiden oleh Presiden Joko Widodo dengan penyesuaian terhadap protokol kesehatan.

mitra

Caption : Ucapan selamat Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw

mitra hebatSelanjutnya, Olly-Steven menjalani prosesi kirab menuju tempat pelantikan di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang diiringi oleh pasukan kehormatan Paspampres yang dibatasi hanya sejumlah empat orang.

mitra hebat

Caption : Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw didampingi istri masing-masing foto bersama Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin usai pelantikan di Istana Negara

Pelantikan Gubernur-Wagub Sulut Olly Dondokambey-Steven OE Kandouw berdasarkan keputusan presiden nomor 19/P/2021 dan 21/P/2021. (advetorial/alwin)

James sumendap ODSK PEmkab Mitra Sinegritas Sulut hebat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan