Diketuai Steven Rondonuwu, APM Hadir Jadi Pemersatu Wartawan Pos Liputan Pemkot Manado

Diketuai Steven Rondonuwu, APM Hadir Jadi Pemersatu Wartawan Pos Liputan Pemkot Manado

sulutmanadoterkini.com, MANADO – Aliansi Pers Manado (APM) terbentuk, diharapkan bisa merangkul semua wartawan/pers yang keseharian melakukan peliputan di Pemkot Manado.

Komunitas wartawan lokal yang diketuai Steven Rondonuwu, nantinya akan mengawal pemerintahan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wawali dr Richard Sualang hingga tahun 2024 mendatang.

Terkait kepengurusan dan program kerja APM kedepan, Rondonuwu bersama pengurus inti menemui Wali Kota AA di ruang kerja, Kamis (12/8/2021).

“Pengurus intinya sudah ada kami tinggal merampungkan nama-nama pengurus yang ada di lima bidang,” ujar Teba sapaan akrab Rondonuwu.

Dalam pertemuan tersebut Teba yang didampingi pengurus inti juga melaporkan rencana pelantikan yang akan dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado. Dimana rencananya akan dilantik langsung wali kota AA selaku Pembina APM.

Wali kota sendiri merespon baik rencana tersebut.  “Silakan melanjutkan rencana kedepan, terus mengkoordinasikan rencana pelantikan nanti,” pesan AA.

Turut hadir dalam pertemuan itu Ronald Rorong, Yudi Basdap, Denny Poluan, Myacel Soputan, Yulia Walandouw, Lusi Dien, Andre Siwi, Marsel Hormati dan Deyvi Kalalo. (*/fan/aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.