Menteri P3A Lihat Langsung Makam Bocah Korban Kekerasan Seksual

Menteri P3A, bintang puspayoga

manadoterkini.com, SULUT – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, menunjungi langsung korban makam bocah korban kekerasan seksual di Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (25/1/2022).

Menteri P3A Bintang Puspayoga didampingi Istri Gubernur Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan dan Kepa Dinas Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Sulut Kartika Devi Tanos yang turut menyerahkan santunan kepada keluarga korban, melakukan ziarah ke makam adik CT (10) korban kekerasan seksual di Desa Senduk Kecamatan Tombariri.

Kasus kekerasan seksual terhadap bocah berumur 10 tahun berinisial CT dan berujung kematian korban, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Pusat.

Menteri Ayu Bintang Puspayoga, dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan dukacita. Menteri juga memberikan penguatan kepada keluarga korban dan menabur bunga di makam bocah.

“Turut berdukacita sedalam-dalamnya, mari panjatkan doa bersama untuk adik kita tercinta. Semoga keluarga korban senantiasa diberikan kekuatan,” tutur Bintang Puspayoga. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.