Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahan

Olly Dondokambey: Program PKK Penting Sukseskan Program Pemerintah

×

Olly Dondokambey: Program PKK Penting Sukseskan Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Daerah Provinsi Sulut bersama TP. PKK Prov Sulut menggelar acara Peringatan Puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun di Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Ketua TP. PKK & Pengurus se-Sulut, Forkompinda & Pejabat se-Kab. Bolmong ini dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

sulutDalam sambutannya, Olly mengingatkan pentingnya program PKK dalam mensukseskan program pemerintah baik di tingkat pusat hingga ke pedesaan. Karena pentingnya fungsi PKK maka sudah seharusnya pemerintah juga memberikan dukungan bagi kegiatan PKK melalui berbagai programnya.

Olly pun memberikan apresiasi bagi pemerintah daerah yang telah menunjukan perhatian bagi PKK.

sulutSementara itu Ketua TP. PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan hakekat peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK agar senantiasa dijadikan momentum dukungan segenap jajaran Tim Penggerak PKK uuntu melaksanakan 10 Program Pokok PKK serta kegiata yang mendukung berbagai Program Pemerintah.

“Tema Peringatan HKG-PKK Ke-50 Tahun 2022 adalah Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama”.

sulut“Gerakan PKK selama ini sepenuhnya didedikasikan untuk mendukung
program-program Pemerintah, dengan fokus pada keberpihakan terhadap keluarga, masyarakat dan sesama anak bangsa,” ujar Ibu Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan

Ibu Rita juga menghimbau agar PKK di Kabupaten Bоlmоng bisa terus berkarya.

sulut“Harus berkarya dan membantu perekonomian warga,” Imbuhnya.

Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow saat menyampaikan ucapan selamat datang berterima kasih atas kedatangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua PKK Sulut di tanah Mongondow.

sulutAcara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan HKG yang sudah diimplementasikan oleh Ketua TP. PKK beberapa waktu lalu seperti kegiatan baksos, diantaranya pembagian masker, vitamin, hand sanitizer dan makanan yang dibagikan kepada para petugas kebersihan jalan. (Adv/Kominfo Sulut)