Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Pengembangan Kualitas Layanan Mahasiswa Jadi Fokus Rektor Unsrat

×

Pengembangan Kualitas Layanan Mahasiswa Jadi Fokus Rektor Unsrat

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU menekankan terkait kualitas layanan mahasiswa dan kinerja unit kerja pada Rapat Kerja (Raker) Tahun Anggaran 2023.

“Rapat kerja (Raker) Unsrat kali ini bagi saya penting sebagai pijakan kerja sebagai Rektor menjalankan tugas tahun 2023-2026,” ujarnya.

Lanjut Rektor, salah satu fokus kepemimpinan dirinya adalah berkaitan dengan pengembangan kualitas layanan mahasiswa, di mana mahasiswa merasa nyaman dan terlayani dengan baik menjalani proses akademik.

“Sehingga manifestasi moto ‘Sitou Timou Tumoutou’ dapat terlaksana,” kata Rektor, Jumat (17/3/2023).

Adapun penyesuaian Kurikulum berdasarkan perkembangan program merdeka belajar kampus merdeka akan dilakukan untuk membawa Unsrat memasuki Era Internasionalisasi.

Dalam kesempatan itu, Rektor juga menekankan kualitas kinerja unit kerja dilingkungan Unsrat dituntut harus lebih profesional, efisien, dan efektif.

“Pemberian remunerasi harus berdasarkan indikator kinerja utama sebagaimana yang ditandatangani semua unit kerja pada Raker ini,” tegasnya.

Raker ini dihadiri 4 orang Dewan Pengawas BLU (kecuali Direktur BLU dari Kementerian Keuangan secara daring), para Wakil Rektor, para Dekan, para Ketua Lembaga, para Karo, Ketua Laboratorium.

Adapun raker tahun ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dan bakal membahas rencana kerja dan jadwal anggaran yang lebih realistik, serta kontrak kinerja setiap unit kerja. (*/Rizath)