Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

OD-SK Percayakan Rahel Rotinsulu Jabat Kepala Dinas Tenaga Kerja

×

OD-SK Percayakan Rahel Rotinsulu Jabat Kepala Dinas Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini
sulut
Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut kepada Rahel Rotinsulu.

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Gebernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) mengisi jabatan kosong Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrnas) Sulut.

Melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut kepada Rahel Rotinsulu.

Penyerahan SK Plt Kepala Disnakertrnas Sulut itu disaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel, Asisten I Denny Mangala dan Asisten III Fransiscus Manumpil, Senin (5/6/2023) di Hotel Three R Manado.

Rahel Rotinsulu menggantikan Erny Tumundo yang telah menjadi pejabat fungsional ahli utama pengawas ketenagakerjaan di Pemprov Sulut.

“Saya minta (Rahel Rotinsulu) kerja optimal sampai ada kepala dinas definif,” ujarnya kepada awak media.

Sementara, Rahel yang juga menjabat sebagai Sekretaris Disnakertrans Sulut menyatakan siap ketambahan tugas.

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus, teruma kasih kepada pak gubernur, pak wagub dan pak sekdaprov yang sudah mempercayakan tugas Plt ini. Kepercayaan ini pasti saya lakukan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tupoksi,” katanya. (*/Rizath)