Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sport

Steven Kandouw Ikut Lari 6.2 km di Acara Runniversary 2nd BSG Runners

×

Steven Kandouw Ikut Lari 6.2 km di Acara Runniversary 2nd BSG Runners

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, ikut lari sejauh 6.2 km dalam acara Runniversary 2nd BSG Runners di Manado, Sabtu (17/6/2023).

Steven Kandouw sendiri tampil bersama komunitas lari di Sulut yang menuntaskan 6,2 kilometer (km) yang menjadi rute fun run tersebut.

Steven Kandouw bersama para peserta lainnya awalnya berkumpul di titik start depan Kantor Pusat Bank Sulut Gorontalo (BSG) di Jalan Piere Tendean Boulevard Manado.

Setelah melakukan start, para runners menuju ke Jalan Sam Ratulangi, selanjutnya menuju Jalan Ahmad Yani dan berputar menuju Jalan Pierre Tendean, melintasi kawasan Boulevard on Business, dan finish di Kantor Pusat BSG.

Steven Kandouw mengatakan dengan aktif berolahraga dapat menjaga pola hidup sehat sehingga tubuh terhindar dari segala penyakit.

“Pola hidup sehat sudah menjadi konsisten saya agar terhindar dari segala sakit penyakit,” ujarnya.

Ia mengakui lewat acara fun run ini terlihat jelas sudah banyak komunitas lari yang ada di Provinsi Sulut.

“Menjadi tren positif tentunya bukan hanya sekadar berlari untuk kesehatan, tapi juga bisa saling sharing serta menjalin tali persahabatan antara Runners,” tuturnya.

Politisi yang humble ini dalam kesehariannya memang tak pernah lepas dari olahraga, diantaranya joging, tracking, golf, bersepeda, berenang, tenis meja hingga main tenis lapangan menjadi favoritnya.

Tak heran suami dari Dr Devi Kartika Tanos ini, selalu tampil bugar dan energik dalam aktivitasnya sebagai Wagub Sulut, Ketua KONI Sulut, hingga sebagai politisi PDIP yang aktivitasnya sedang cukup padat.

“Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tutup Steven Kandouw. (*/Rizath)