Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususPemerintahan

Dihadiri Pimpinan KPK RI, Wagub Steven Sambut Baik RDP Pemberantasan Korupsi Wilayah Sulut

×

Dihadiri Pimpinan KPK RI, Wagub Steven Sambut Baik RDP Pemberantasan Korupsi Wilayah Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, menyambut antusias kegiatan Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Wilayah Sulawesi Utara yang digelar KPK RI, di Aula Mapalus Kantor Gubernur.

Terlebih kegiatan ini dihadiri langsung Pimpinan KPK RI, Nawawi Pomolango.

Wagub Steven dalam sambutannya mengatakan jalannya pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean goverment) harus menjadi tekad bersama semua penyelenggara negara.

Meski begitu, bimbingan dan arahan dari KPK sangat diperlukan dalam upaya pencegahan korupsi.

“Kita semua tetap harus mendapatkan pencerahan, kita semua harus mendapatkan tambahan ilmu. Karena kita tahu persis bahwa tiap tahun, tiap saat, terjadi regulasi-regulasi baru, ada tantangan-tantangan baru,” ucap Kandouw.

Sehingga itu Wagub menyambut baik kegiatan yang digagas KPK RI ini.

“Kami percaya acara hari ini yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua KPK, pasti akan memberikan kontribusi positif terhadap sikap, tekad dan pengetahuan kita terhadap kita semua untuk melaksanakan pemerintahan yang bersih yang berintegritas,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan KPK RI, Nawawi Pomolango, mengapresiasi kemajuan yang terjadi di Sulawesi Utara, termasuk dalam upaya pencegahan korupsi. Dimana berdasarkan data dari KPK RI, Pemprov Sulut menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan MCP KPK di Pemerintah Daerah se-Sulut.

Dia berharap semangat gotong royong dari masyarakat dan Pemerintah Sulawesi Utara dapat terus terjaga.

Turut hadir jajaran Forkopimda Sulut, Walikota/Bupati serta pejabat terkait. (*/Advetorial Disominfo Sulut)