Minggu, 18 Agustus 2019

Elit Politik Sulut Dilirik KPK

manado

Abraham Samad (ft.wikipedia)

MANADO, (manadoterkini.com) – Beberapa nama elit Politik asal Sulawesi Utara (Sulut) digembar-gemborkan telah dilirik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak pelak, kedatangan Ketua KPK Abraham Samad ke Kota Manado, berulang-ulang menjadi tanda awas bagi para terduga korupsi.

“Kalian taulah, bila disuatu daerah KPK baik komisioner KPK atau Ketua KPK mendatangi daerah tersebut secara berulang-ulang itu memandakan perkembangan baik untuk penuntasan korupsi. Sulut sudah menjadi lampu kuning,”kata Samad ketika diwawancarai wartawan di Hotel Peninsula, Rabu (17/9) kemarin.

Diakui Samad, pihaknya tengah menjalankan tugas dan menambahkan bukti-bukti untuk keperluan penetapan oknum pencuri uang rakyat.

”Kita memprioriskan semua daerah di Indonesia, bukan hanya di Sulawesi Utara. Ada tentunya target kami dan itu belum bisa disampaikan saat ini sebab KPK tinggal menambah sedikit saja bukti untuk melakukan penahanan, hanya menunggu waktu saja. Kita semua mau memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa ini,” ungkap Abraham.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*