Minggu, 20 Mei 2018

Lumentut ‘Pamer’ Kaeng dan Bubur Manado kepada Konsul Amerika

manado

Walikota GSVL memaparkan tentang Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Kamis (25/9) sekitar Pukul 20.00 WITA barusan, Walikota Manado, DR G.S. Vicky Lumentut SH MSi DEA mendapat tamu kehormatan dari Kantor Konjen Amerika di Surabaya yakni Konsul Amerika yang baru, MR. Zachary Haugen, di Rumah Dinas Bumi Beringin.

Saat menerima Konsul Haugen, Walikota Lumentut ditemani Kaban Bappeda DR Pieter Assa, Kadis Pariwisata Hendrik Warokka SPd, dan staf khusus Lucky Longdong, terlihat sangat eksis dan bangga memamerkan batik Kaeng Manado yang mulai merambah industri bisnis di Kota Manado.

Tak hanya itu, saat menjamu makan malam bersama. Konsul Amrik MR Haugen yang mengaku ingin merasakan makanan khas atau budaya orang Minahasa dulu yakni Bubur Manado alias Tinutuan. Langsung disajikan Walikota GSVL, dan tanpa sungkan langsung menyantap makanan yang dianggap unik tersebut.

“Terima kasih, makanan disini sangat enak. Dan Major Manado sangat baik dan ramah,” puji MR Haugen dengan dialek Indonesia yang belum terlalu fasih.

Sementara itu, Walikota Lumentut sendiri mengaku senang dan penuh kejutan atas Kunjungan Konsul AS MR Haugen tersebut. “Ini merupakan langkah baik, semoga pertemuan ini bisa menghasilkan dan mendapat keuntungan demi pembangunan dan Kesejahteraan Warga kota Manado itu sendiri,” ujar GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*