Selasa, 12 November 2019

Runtuwene Ajak Renungkan Bersama Peristiwa Banjir Bandang Manado

Dari Testimoni Peringatan 1 Tahun Benjir Bandang di Manado Digagas PMI Sulut

manado

Sambutan Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Paristiwa banjir bandang 15 Januari 2014 silam di Kota Manado, hendaknya direnungkan bersama. Hal itu dikatakan Ketua PMI Kota Manado, Prof DR Paula Lumentut MS DEA, saat memberikan sambutannya pada acara Renungan peristiwa bencana 15 januari 2014 yang dilakukan oleh PMI Sulut, Kamis (15/1), bertempat di Kampung Merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam.

“Saat ini kita berada di salah satu lokasi yang terkena bencana banjir bandang lalu, untuk itu mari kita bersama merenungkan akan peristiwa bersejarah, bencana banjir bandang yang kita alami bersama, sehingga kita bisa kembali bangkit bersama-sama dari bencana yang kita alami dan benahi diri kita,”kata isteri tercinta dari Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut (GSVL). Ditambahkan Runtuwene, dengan momentum peristiwa bersejarah ini mari kita membangun terus rasa kebersamaan untuk terus bangkit kembali pasca bencana yang telah setahun berlalu. ”Mari kita renungkan dan maknai peristiwa bersejarah ini, dengan penuh kebersamaan untuk kembali bangkit dan terus bersemangat serta terus mendoakan agar Kota Manado terus terhindar dari segala bentuk bencana,”katanya.

Acara itu turut dihadiri oleh Gubernur Sulut, DR SH Sarundajang, Wakil Gubernur, DR Djouhari Kansil,Walikota Manado DR, GS Vicky Lumentut, Wawali, DR Harley Mangindaan, Sekkot Manado, Ir, MHF Sendoh, Ketua DPRD Manado, Nortje Henny Van Bone, Ketua PMI Sulut James Karinda, SH, serta para pengurus PMI Sulut dan Kota Manado, bersama masyarakat Kampung Merdeka Kelurahan Dendengan Dalam.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*