Sabtu, 4 April 2020

Komunitas Jarod Masih Inginkan GSVL-Ai Lanjutkan, Lumentut : Itu Kembali ‘Pa Ngoni’ Samua

manado

Walikota GSVL dan Wawali Ai di Jarod.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) ke 69 yang dipusatkan di kawasan Kopi Stengah Jalan Roda (Jarod) menjadi ajang warga mencurahkan peran pers dalam pembangunan Kota Manado. Tak terkecuali menghadapi pesta demokrasi pemilihan Walikota Manado.

Warga pun berharap pasangan ini masih melanjutkan kepemimpinan hingga 2020 mendatang. Sindiran-sindiran halus masyarakat komunitas Jarod tertuju kepada pasangan GSVL, sapaan akrab Walikota dan Wawali Ai diminta tidak ‘bercerai’ di Pilwako Manado tahun ini. “Tiada gading yang tidak retak, tapi sayang kalau Pak Vicky dan Pak Ai harus pisah. Semua tahu di tangan keduanya Manado lebih maju. Jangan torang salah pilih. Pilih A kage yang jadi B,’’ seru Eman ‘Sule’ menyerukan aspirasinya di sela-sela dialog Walikota dan masyarakat Komunitas Jarod.

manado

Diakhiri dengan foto bersama di HPN ke 69 di Jarod.(ist)

Menurutnya, keduanya sudah terbukti membangun Kota Manado selama empat tahun memimpin. “Bagaimana pak Wali,’’ tanya Sule. Terkait pertanyaan warga agar keduanya masih tetap bersandingan kedepan dijawab bijak oleh orang nomor satu di Kota Manado. “Itu kita kembalikan pa ngoni samua masyarakat Manado,”ujar Walikota GSVL.

Bagaimana reaksi GSVL? “Lanjutkan!” sergah GSVL bersamaan mengambil mic sesaat sebelum menjawab beberapa pertanyaan warga komunitas Jarod disambut apluas warga. Lebih menarik lagi ketika tiba detik-detik terakhir ditutupnya dialog dalam rangka HPN ke 69 itu. GSVL yang dipersilakan membawakan sebuah lagu mendadak disambut Wawali Ai yang tiba-tiba berdiri lalu mengambil mic untuk nyanyi bareng GSVL.

Lagu khas Manado yang selama ini menjadi gaco GSVL berjudul “Kalo Rindu Ada Kita Pe Lagu” menjadi teman duet GSVL-Ai disambut apluas warga komunitas Jarod. “Terima kasih atas dukungan kepemimpinan pak Wali dan saya. Mari kita jadikan Kota Manado lebe baik dan lebe maju lagi,’’ pungkas Ai di penghujung acara sebelum duet bersama Walikota.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*