Kamis, 22 Agustus 2019

Hadiri Rumah Duka Umat Tri Dharma, GSVL : Terima Kasih Telah Membantu Menjaga Kota Aman

manado

Penyerahan Dana Duka disaksikan langsung Walikota GSVL.

MANADO, (manadoterkini.com) – Rasa terima kasih diucapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat menghadiri rumah duka umat Tri Dharma atas meninggalnya almarhum Oei Goan Seng atau Yoppy Onibala (80) Keluarga Onibala – Manabung, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Rabu (11/3) kemarin. Pasalnya, umat Tri Dharma telah membantu Pemkot Manado menjaga kota Manado aman dan nyaman, saat perayaan hari suci Goan Siao atau Cap Go Meh, beberapa waktu lalu.

Menurut Walikota, peran umat Tri Dharma dalam kontribusinya untuk Kota Manado sangat besar, termasuk keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Terima kasih saya kepada umat Tri Dharma dan masyarakat Kota Manado yang telah ikut menjaga Kota aman dan semakin hari semakin baik,”tutur GSVL, sapaan akrab Walikota.

Dikatakan Walikota, keluarga harus berbangga karena melalui kehadiran almarhum, telah ada anggota keluarga yang menjadi berkat bagi Kota Manado.

“Mari saya mengajak keluarga dan kita sekalian untuk bersyukur. Karena lewat kehadiran alamrhum, ada anggota keluarga yang menjadi barkat bagi Kota Manado. Salah satunya saya dengar ada Bapak Hengky Kawalo, yang juga bagian dari keluarga ini boleh menjadi anggota DPRD Manado,”tandas GSVL.

Dalam kesempatan itu, diserahkan Akte Kematian dan santunan duka oleh Camat Wenang Donald Sambuaga. Dimana santunan duka ini tidak memandang kaya atau miskin.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*