Minggu, 27 Mei 2018

Pasar di Manado Mulai Tidak Terurus

MANADO, (manadoterkini.com) – Pasca ditahannya Direktur Utama PD Pasar Manado, Jimmy Kowaas, oleh Kejari Manado terkait dugaan kasus korupsi, kondisi pasar mulai tidak terurus dan kelihatan amburadul. Untuk itu personil Komisi B DPRD Manado meminta Walikota GS Vicky Lumentut sesegera mungkin melakukan penunjukan pejabat Dirut PD Pasar.

“Kondisi pasar saat ini sangat memprihatikan, karena mulai tidak terawat. Sejak ditinggal Dirut Jimmy Kowaas, semua menjadi amburadul,” kata Nur Rasyid.

Dirinya juga meragukan proses administrasi di Kantor PD Pasar, akan menjadi tidak beres karena tidak ada pemimpin. Setiap kebijakan layaknya sebuah perusahaan harus berawal dari pemimpin, tetapi jika tidak maka semua jadi tidak beres.

“Pasarnya saja sudah tidak beres, bagaimana administrasinya di kantor PD Pasar kalau tidak ada pemimpin,” ungkap anggota Komisi B ini.

Terkait dengan hal ini, dirinya meminta Walikota GS Vicky Lumentut secepatnya mengambil keputusan menentukan siapa pengganti Jimmy Kowaas, karena jika Walikota lambat mengambil keputusan maka semua keraguan sebagaimana diungkapkannya akan menamba rumit persoalan di internal PD Pasar.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*