Kamis, 22 Agustus 2019

Dihadiri GSVL dan AI, Manopo : Partai Demokrat Tetap Solid

manado

Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut dengan Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindaan

MANADO, (manadoterkini.com) – Pandangan menarik manakalah GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Harley Ai Mangindaan, duduk bersama dengan sejumlah fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut. Seperti yang terlihat Senin (23/3) sore tadi. Banyak yang bertanya-tanya dengan kongko-kongko yang dilakukan di salah satu rumah makan Jepang di Mega Mall.

Sekretaris Demokrat Sulut Marthen Manopo, ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan menuturkan pertemuan tersebut hanya silahturahmi. “Ini hanya pertemuan silahrutahmi saja,”ujar Manopo sembari menuturkan akan mengeskpos inti dari pertemuan tersebut setelah melakukan pertemuan lanjutan di Sekretariat Partai Demokrat.

Ditempat yang sama Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, James Karinda, menuturkan dalam pertemuan tersebut mereka banyak bercerita tentan masa depan Kota Manado. “Banyak hal yang torang bicarakan. Yang jelas itu untuk kedepan,”jawab Karinda dengan diplomatis ketika didesak wartawan akan inti pertemuan tersebut.

Ketika ditanya apakah Siaap (julukan Ai) telah merapat ke Cerdas? Karinda engan menjawab pertanyaan tersebut, namun kembali menegaskan mereka membicarakan masa depan. “Jadi torang tadi enjoy. Soal kedepan dan masa depan itu jo ngoni tulis,”ujar Karinda kepada wartawan.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut, Edwin Lonto, serta personil DPRD Sulut lainnya yakni Billy Lombok, serta Ketua BKSAUA Pdt Roy Lengkong STh, dan Plt FKUB Manado Renata Tikonuwu STh.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*