Kamis, 22 Agustus 2019

Walikota Manado Canangkan Kawasan Bebas Parkir

manado

foto bersama dengan Walikota GSVL usai apel

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, akhirnya turun langsung menindaklanjuti keluhan warga akan parkir kendaraan yang menyebabkan kemacetan di Kota Manado selama ini. Tak ayal, Senin (23/3) sore kemarin, GSVL sapaan akrab Walikota Manado melakukan mencanangkan kawasan jalan samaratulangi dan boulevard bebas dari parkir kendaraan yang dilaksanakan di halaman parkir Gereja Kategral.

Walikota pun mengingatkan aparat Kapolisian, Petugas Dishub, dan Pol-PP dalam apel tersebut hendaknya melaksanakan tugas dan fungsi sebaik mungkin dengan terus mengedepankan faktor pelayanan prima.

manado

Walikota pimpin apel

“Sejumlah lokasi larangan Parkir di Kota Manado ini, kiranya bisa diterapkan para pengendaraan bermotor yang ada. Mari kita terus mentaati aturan dan peraturan yang ada, agar tidak ada yang dirugikan,”ujar GSVL sembari mengingatkan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para penguna jalan maupun warga mengunakan fasilitas publik.

Lanjutnya, mulai 1 April nanti, pihak terkait yang tergabung dalam Polisi Lalulintas, Dishub dan Pol PP akan melakukan penindakan tegas bagi para pengendara bermotor yang melanggar. “Saat ini baru sebatas sosialisasi dan teguran, jadi mari kita warga yang taat Lalulintas kiranya bisa mengikuti ketentuan dan aturan yang ada,” saran Walikota GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*