Jum'at, 19 Juli 2019

Lumentut Buka Pekan Dies Natalis Poltekes Manado

Walikota manadoPoltekes manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Senin (13/4) menghadiri sekaligus membuka pekan Dies Natalis ke XIV Politeknik Kesehatan, Kementerian Kesehatan di Perkamil, Paal Dua, Senin (13/4). Orang nomor satu di Kota Manado itu secara resmi membuka semua rangkaian kegiatan seperti olehraga dan kesenian yang telah disiapkan panitia pelaksana.

“Luar biasa terobosan yang terus dilakukan pihak Poltekes Kemenkes di Manado ini, sesuai informasi yang ada tiap tahunnya dapat menciptakan ratusan tenaga kesehatan profesional di tengah masyarakat daerah Nyiur Melambai Sulut khususnya Kota Manado,”katanya.

Untuk itu Walikota berharap dan meminta, kiranya dari topangan dan pemberian diri dari adik-adik perawat ini mampu menerobos hingga ke pelosok kepulauan yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan seperti di pulau Manado Tua dan Bunaken.

“Ini semua tak lain adalah bentuk pengabdian, dimana, kalau masyarakat sehat, maka pasti kita dalam menjalankan semua aktifitas maupun program pembangunan akan berjalan baik dan lancar di kehidupan sehari-hari,” jelas Walikota GSVL seraya mengaku bahwa sehat itu mahal.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*