Jum'at, 19 Juli 2019

Kejuaraan Tenis Meja Piala GSVL Cup 1 Diramaikan Atlet Nasional

MANADO, (manadoterkini.com) – Sejumlah atlet Nasional serta ratusan atlet di Sulawesi Utara, turut meramaikan kejuaraan tenis mejah piala GSVL Cup 1 yang dilaksanakan di Manado Trade Centre (MTC) Megamas.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat membuka langsung kejuaraan tersebut, berharap para atlet tenis meja Kota Manado bisa mengambil ilmu dan bersaing secara sehat dengan para atlet pelatnas Sea Games maupun Olimpiade.

buka kejuaraan tenis meja GSVL buka kejuaraan tenis meja

“Terima kasih atas antusias yang tinggi yang ditunjukkan para atlet Nasional tenis meja untuk bisa ikut kejuaraan GSVL Cup 1 kali ini di Kota Manado. Semoga para atlet putra dan putri daerah nyiur melambai bisa menimba ilmu bahkan bisa unjuk gigi meraih prestasi yang terbaik. Kalah dan menang itu hal yang biasa dalam dunia olahraga. Yang terpenting kita harus junjung tinggi nilai sportifitas dengan jiwa fair play, agar hasilnya bisa maksimal kedepan,” urai Walikota GSVL.

Walikota GSVL juga memberi semangat dilanjutkan ikut mempertontonkan kepiawaiannya dalam bermain tenis meja dengan menantang salah satu pemain pelatnas yang ada.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*