Sabtu, 21 September 2019

Diwawancarai Wartawan Jepang, GSVL Promosikan Wisata Manado

manado

Wartawan Jepang wawancarai Lumentut

manado

GSVL diabadikan wartawan Jepang

MANADO, (manadoterkini.com) – Promosi wisata secara gratis oleh Walikota GS Vicky Lumentut, manakalah diwawancarai khusus oleh wartawan dari Japang yakni Majalah World Graph dan Outdoor Japan. Wawancara tersebut di kawal langsung pihak KJRI Japang.

“Selaku pribadi dan Pemerintah Kota Manado, kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas kepercayaaan kunjungan wartawan Jepang ini guna mempromosikan semua objek wisata maupun budaya yang ada di Kota Model Ekowisata Manado ini,”ujar GSVL sapaan akrabnya Walikota Manado.

jepang jepang

Lanjutnya, semoga dengan adanya kunjungan untuk meliput para wartawan Negeri Sakura ini, Kota Manado akan dikenal luas negara yang beribukotakan Tokyo tersebut. “Kami menerima dengan senang hati kunjungan Ms Yukiko Tuchimura dan Ms Rie Miyoshi serta Ny Suzanne Maria Ayuningtyas yang merupakan Konsul Muda KJRI Osaka Jepang ini, semoga kemitraan ini terus terjalin dengan baik. Aligato Gozaimas,” ungkap Walikota GSVL sedikit menunjukkan kebolehannya berdialek Jepang sambil tersenyum.(***)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*