Senin, 14 Oktober 2019

Prof Runtuwene Lantik Komunitas Perempuan Cerdas Kecamatan Paal Dua

Komunitas Perempuan Cerdas

Prof Paula Runtuwene lantik Komunitas Perempuan Cerdas di Kecamatan Paal Dua

Komunita perempuan cerdas

Sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA, yang adalah Ketua TP-PKK Kota Manado, Sabtu (16/5) melantik Komunitas Perempuan Cerdas (KPC) kecamatan Paal Dua.

Nantinya, kominitas perempuan cerdas ini tersebar di 52 Lingkungan di Kecamatan Paal Dua, akan mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota Manado, terlebih program TP-PKK. Usai dilakukan pelantikan dilanjutkan dengan penyuluhan etika kepribadian oleh Prof Paula Lumentut – Runtuwene.

Walikota GS Vicky Lumentut, mengapresiasi atas dibentuknya komunitas perempuan cerdas di Kecamatan Paal Dua. “Saya berharap dari sini cikal bakal perempuan cerdas di Kota Manado. Karena ini yang pertama di Kota Manado. Saya harap dapat diikuti wilayah lainnya di Kota Manado. Sehingga menjadi gerakan yang lebih besar,”ungkap GSVL.

Lanjut dikatakan Lumentut, dari tangan ibu-ibu sekalian akan menjadi keluarga yang cerdas. “Takut akan Tuhan akan menjadi perempuan yang cerdas. Sekiranya torang samua basudara tidak hanya slogan tapi bentuk yang nyata,”tutur Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota GSVL menitipkan kepada komunitas perempuan cerdas di 52 lingkungan, untuk mensosialisasikan program Pemkot Manado, seperti Universal Coverage (UC), dana duka serta program pro-rakyat lainnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*