Selasa, 12 November 2019

Pilkada Minsel, PDIP Terus Dekati Tetty

tetty

Tetty bersama petinggi PDIP

PDIP

Tetty bersama Bupati Mitra James Sumendap serta personil PDIP Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Popularitas Christiany Eugenia Paruntu SE, jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minsel, masih laris manis. Bahkan hampir semua partai politik merindukan sosok peraih Penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Tahun 2014 ini, untuk dicalonkan sebagai Bupati Minsel periode 2015-2020.

Tak terkecuali PDIP diam-diam selalu menanti dan mendekati istri tericinta dari anggota Deprov Sulut, Kristovorus Deky Palinggi. Salah satu bukti bahwa Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE bersama Tim tetap membangun komunikasi politik dan relasi yang baik dengan Tetty sapaan akrab Bupati Minsel itu.

“Pokoknya PDIP tetap akan melakukan komunikasi secara terus-menerus dengan Ibu Tetty. Karena Tetty adalah figur yang paling diperhitungkan oleh PDIP dalam pesta demokrasi di Minsel,” tegas salah seorang petinggi PDIP Sulut sambil memintah namanya untuk tidak dipublikasikan.

Dia juga mengatakan, peluang Ibu Tetty di PDIP sangat besar bahkan lebih besar. “Pokoknya peluang Tetty sangat besar bahkan lebe besar dari calon lain yang mendaftar di PDIP. Lihat saja nanti siapa yang akan mendapat mandat dari DPP untuk menjadi calon dari PDIP,” terangnya.

Mendengar hal itu, Tetty lebih banyak tersenyum membaca dan mendengar isu yang berkembang bahwa PDIP sudah memiliki calon paten. “Lihat saja nanti, kalau memang komunikasi ini berjalan baik pasti info patennya akan terpublikasi dengan sendirinya. Yang pasti saya masih welcome dan terus melakukan deal-deal politik dengan siapa dan partai apa saja. Termasuk dengan petinggi PDIP Sulut. Kita ini teman bukan musuh, partai boleh saja berbeda. Saya Golkar dan Pak Olly PDIP. Tetapi tujuan Saya dan Pak Olly sama, yaitu ingin melayani masyarakat. Bedanya Saya ingin melayani di Minsel dan Pak Olly di Sulut,” ucapnya enteng.(***)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*