Rabu, 13 November 2019

PPS Mulai Verifikasi Lapangan Dukungan Bakal Calon Independen Markus Palantung dan Robert Pardede

MANADO (manadoterkini.com) – Setelah lolos ditahapan verifikasi awal, bakal calon Independen Markus Palantung dan Robert Pardede akhirnya mulai diverifikasi ditingkat PPS.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi lewat Telepon selular, selasa (23/6). “Sekarang semua data-data dukungan sudah ditingkat PPS dan sementara diverifikasi mulai hari ini sampai dengan 7 Juli 2015,” ujar Paransi.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua PPK Kecamatan Wenang Andrew Pattymahu, SE mengatakan bahwa pihaknya setelah menerima dokumen dari KPU langsung menyerahkan dokumen berkas dukungan calon Independen ke PPS pada kemarin hari, Senin (22/6), “Iya, sekarang sudah ditingkat PPS dan sementara di verifikasi dilapangan mengenai dukungan warga untuk calon Independen,” ujar Andrew.

PPS yang melakukan verifikasi dilapangan sebelumnya telah dilakukan bimbingan teknis yang dilaksanakan KPUD Manado Terkait dengan PKPU No 9 Tahun 2015, dengan materi tentang pencalonan, cara verifikasi untuk PPS dan PPK pada pekan lalu. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*