Kamis, 14 November 2019

Wakil Rakyat Kabupaten/Kota Padati Legislatif Sulut Expo 2015

MANADO, (manadoterkini.com) – Pameran Legislatif Sulut Expo 2015 meriah dan spektakuler. Kegiatan yang dilaksanakan di Mantos II menampilkan stand Kabupaten dan Kota se Sulut.

Rahman Dontili Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengatakan bahwa kegiatan ini memamerkan produk-produk yang telah dikeluarkan oleh DPRD. “Semua hasil kerja komisi-komisi di paparkan bersamaan juga dengan fungsi komisi-komisi,” ujar Dontili yang adalah Ketua Komisi 2 Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Ditambahkan Dontili, kegiatan ini juga mensosialisasikan alur mekanisme pelayanan aspirasi masyarakat di DPRD. “Pastinya semua regulasi yang dibuat kami pamerkan, supaya masyarakat juga bisa tahu kerja dari wakil rakyat yang diutusnya,” katanya.

Sementara itu pantauan manadoterkini.com dilokasi stand Legislatif Expo 2015 dipadati oleh masyarakat Sulawesi Utara yang antusias melihat kegiatan tersebut. “Akhirnya torang jadi tahu kerja dari anggota DPRD, dan melihat produk regulasi yang mereka susun,” tutur salah satu pengunjung. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*