Selasa, 12 November 2019

Walikota GSVL Sampaikan Pertanggungjawaban Keuangan TA 2014 di DPRD Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – DPRD Kota Manado menggelar rapat paripurna tingkat 1 dalam rangka mendengarkan penjelasan Wali Kota Manado soal pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2014 atau paripurna Perhitungan Anggaran (PA) di Rapat paripurna DPRD Kota Manado yang diketuai langsung oleh Ketua DPRD Nortje Van Bone, dan 2 Orang Wakil Ketua yakni Dr. Richard Sualang dan Danny Sondakh, dan anggota DPRD Manado sesuai daftar hadir 28 anggota senin (29/6).

“RAPBD Tahun 2014 sesuai dengan Perda No 4 Tahun 2013 tertanggal 30 Desember 2013 memuat tentang Program kerja Pemkot Manado untuk Tahun Anggaran 2014, Ujar Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut.

Adapun yang menjadi rincian realisasi yang disampaikan GSVL yakni

Pendapatan daerah dengan Target sekitar 1,3 Trilun dengan realisasi 1,3 Triliun lebih dengan prosentase 97,55 persen, sedangkan yang menjadi sumber dari PAD ini yakni Pendapatan pajak daerah, pendapatan pengelolaan hasil daerah dan beberapa pendapatan lainnya.

Usai paripurna tingkat 1 tersebut akan dilanjutkan dengan paripurna mendengarkan pandangan umum Fraksi atas penjelasan Walikota . “Setelah penjelasan Wali Kota, seluruh fraksi diberikan kesempatan menyampaikan pandangannya terhadap penjelasan Wali Kota terhadap pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2014 itu,” Ujar Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*