Jum'at, 18 Oktober 2019

Camat Wenang Himbau Warga Jaga Keamanan Saat Perayaan Idul Fitri

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah melakukan ibadah puasa selama 1 bulan, tiba saatnya umat Muslim merayakan Idul Fitri di hari kemenangan 1 Syawal 1436 H / 17 Juli 2015, mencermati situasi dan kondisi Wilayah sejak tadi malam pawai Takbiran begitu semarak.

Bukan hanya umat muslim yang ikut pawai takbiran, tapi ikut juga umat kristen. Juga pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Wenang bersama dengan satgas prokamling ikut serta dalam malam takbiran

“Ini semua berkat rasa kebersamaan dan toleransi yang erat sudah terbina kerukunan antar umat beragama dan mari terus kita pelihara,” ujar Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP.

Sambuaga juga menambahkan kiranya diperayaan Idul Fitri ini warga Manado khususnya warga yang ada di Kecamatan Wenang dapat menjaga keamanan, ketertiban dan menghindari mengkonsumsi minuman keras.

“Kiranya warga di Kecamatan Wenang dan Kota Manado pada umumnya kita menjaga keamanan bersama, tertib dalam berkendaraan, dan tidak mengkonsumsi minuman keras sehingga umat Muslim khusyuk merayakan bulan penuh kemenangan, dan tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Wenang beserta Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H bagi Umat Muslim, Mohon Maaf Lahir Batin,” tutup Sambuaga. (Chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*