Kamis, 17 Oktober 2019

Mayor Suwarno: Kegiatan Membantu Warga Sudah Sering Kami Lakukan

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kecamatan Wenang, Bekerja sama dengan Korem 131 Santiago menggelar jumpa berlian setiap minggu, seperti yang dilakukan jumat (23/7), tapi jumpa berlian kali ini dilakukan dengan cara berbeda, yakni melaksanakan lantainisasi di di 2 tempat, yakni masing-masing Kelurahan Tikala Kumaraka dan Kelurahan Bumi Beringin. Sedangkan di Kelurahan Teling Bawah berupa pemberian Seng kepada salah satu keluarga.

Kapten Mayor Suwarno Bagian Penerangan Korem 131 Santiago menjelakan lewat sambungan telepon, kegiatan yang dilakukan TNI bekerja sama dengan pemerintah sudah sering dilaksanakan.

“Kegiatan tersebut sudah sering kami lakukan membantu warga yang membutuhkan, ataupun kegiatan bersih lingkungan lainya,” ujar Suwarno.

Ditambahkannya lagi bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya di Manado, tapi diseluruh Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini kami lakukan se Sulawesi Utara dan sangat membantu masyarakat sekitar,” tutupnya.

Sementara itu dalam kerja bakti lantainisasi di 2 rumah di kecamatan Wenang tampak TNI bahu membahu mengangkat pasir dan semen bergotong royong membantu warga setempat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Peltu Meivon Moniung. Aksi tersebut mendapat pujian warga setempat.

“Ini baru bilang TNI selalu bekerja untuk rakyat, torang warga sangat senang,” ujar Meyke Kamansi. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*