Selasa, 22 Oktober 2019

Ketua Panwaslu Manado Lantik Kembuan Sebagai Panwascam Wenang

manado

Ketua Panwaslu Manado Sjane Walangare melantik Caesar Kembuan anggota Panwaslu Kecamatan Wenang

MANADO, (manadoterkini.com) – Ketua Panwaslu Manado Sjane Walangare, SS, M.Hum melantik satu anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Wenang, Kamis (30/7) kemarin di Kantor Kelurahan Wenang Selatan sekitar Pukul 13.00 Wita yang dihadiri 2 anggota Panwaslu Manado lainnya dan PPL se Kecamatan Wenang.

Dalam sambutannya, Walangare berharap anggota panwascam yang baru dilantik untuk menunaikan kerja dengan sebaik dan perbanyak belajar aturan-aturan yang ada. “Banyak selamat kepada yang dilantik, bekerjalah dengan sebaik mungkin dan tetap memegang kode etik dan pakta integritas yang ada,” ujar Walangare.

Seperti diketahui, satu anggota Panwascam Wenang Lesly Mambu, SH mengundurkan diri karena konsentrasi menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Sam Ratulangi. Sebagai gantinya siang tadi Panwaslu Manado melantik Caesar Kembuan sebagai pengganti Mambu.

“Saya terpilih lolos seleksi, karena kesibukan dalam persiapan penyelesaian studi S2. Maka saya mengundurkan diri sebagai anggota Panwaslu Kecamatan Wenang dan diganti oleh Caesar Kembuan,” ujar Lesli Mambu anggota Panwaslu Keacamatan Wenang yang telah mengundurkan diri saat pelantikan Panwascam pengganti dirinya.

Pelantikan ini juga sekaligus penandatanganan Pakta integritas yang dihadiri langsung oleh Ketua Panwaslu Manado Sjane Walangare, SS, M.Hum bersama 2 anggota Panwas lainnya, Ketua Panwas Kecamatan Wenang Ramang Mohamad, Camat Wenang Donald Sambuaga, SSTP yang diwakili Lurah Wenang Selatan Frangki Mantis, SE, Par dan Polsek Wenang serta Koramil Wenang. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*