Senin, 19 Agustus 2019

Van Bone: Demokrat Manado Siap Konsolidasikan Pasangan GSVL-MOR

Van BoneMANADO, (manadoterkini.com) – Setelah resmi mendaftarkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Mor Bastian, kini DPC Partai Demokrat Manado siap mengkonsolidasikan pasangan ini sampai ke tingkat ranting.

Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone usai menghadap ketua DPD Partai Demokrat Sulut Vicky Lumentut yang didampingi Plt. Sekretaris DPC Partai Demokrat Manado Deasy Roring.

“Iya, tadi saya sebagai Plt ketua siap mengamankan keputusan yang diambil oleh DPP Partai Demokrat, jadi kami hanya mengamankan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan usungan Partai Demokrat di Kota Manado Vicky Lumentut – Mor Bastian, dan sudah kami sampaikan kepada pengurus DPD Demokrat Sulut,” ujar Nortje yang juga Ketua DPRD Kota Manado.

Hal senada juga ditambahkan Deasy Roring, kepada manadoterkini.com, Ketua FPD DPRD Manado menegaskan dalam waktu dekat ini akan mengkonsolidasikan seluruh PAC dan Ranting untuk mengamankan keputusan DPP PD. “Pesan pak Ketua DPD PD, semua harus dirangkul. Kalaupun ada perbedaan persepsi itu hal yang wajar dalam setiap organisasi. Karena itu saya berharap kita semua bekerja sama memenangkan GSVL-MOR,” ujar Roring.

Seperti diketahui, DPP Partai Demokrat mengeluarkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas, ketua Nortje Henny Van Bone, Sekretaris Deasy Roring dan Bendahara DPC Partai Demokrat Manado beberapa hari yang lalu. Dan dalam waktu dekat ini Plt DPC PD Manado siap mengkonsolidasikan kemenangan pasangan GSVL-MOR di Pilwako Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*