Sabtu, 20 Juli 2019

Silahtrahim di Kampung Merdeka, GSVL Mohon Maaf, Mor Ajak Baku-baku Bae

manado

GSVL-MOR menghadiri halal bi halal di kampung merdeka

MANADO, (manadoterkini.com) – Halal Bi Halal sekaligus lebaran ketupat 1436 H di Kampung Merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam, akhir pekan kemarin menjadi ajang saling memaafkan termasuk Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama calon Wawali Mor Bastian.

GSVL dan MOR datang bersama istri masing-masing untuk memenuhi undangan kegiatan yang dilaksanakan Remaja Masjid Assalihin.

Acara hala bi halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat itu, GSVL diberikan kesempatan oleh warga untuk memberikan sambutan dan arahan. Dalam kesemepatan tersebut GSVL meminta agar dibukakan pintu maaf baginya kepada warga Dendengan Dalam dan warga yang ada di Kota Manado.

“Manusia tak pernah luput dari kesalahan. Jadi saya meminta maaf kepada warga yang ada di Dendengan Dalam dan khususnya seluruh warga Kota Manado. Jika ada yang salah selama kepemimpinan saya sebagai Walikota Manado, mohon dibukakan pintu maaf,” terang GSVL.

Begitupun ditambahkan Mor Bastian, yang telah diputuskan DPP Demokrat untuk menjadi calon Wakil Walikota Manado berpasangan dengan GSVL mengajak warga untuk terus menjaga dan meningkatkan silaturahmi antar warga. “Kerukunan antar umat beragama yang hingga kini masih terpelihara dengan baik, harus terus kita pertahankan dan kita jaga bersama, untuk Kota Manado yang aman dan damai,” jelas Bastian.

Ditempat yang sama warga kampung merdeka dengan suara lantang berkoar agar Walikota GSVL yang berpasangan dengan Mor Bastian untuk melanjutkan program pro-rakyat yang sudah terbukti. “Lanjutkan… sudah terbukti bukan janji,”koar warga di Kampung Merdeka yang telah menunggu sejak siang hari.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*