Rabu, 16 Oktober 2019

JOS dan Langi Mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup di KPUD Minsel

JOS Anne LangiAMURANG, (manadoterkini.com)-Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang juga Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Minsel John RM Sumual SE SH MSi (JOS) mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minsel periode 2015 – 2020.

JOS dan pasangannya yakni Anne S Langi, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Minsel di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang pada Senin (3/8) sekitar pukul 15 : 30 WITA.

JOS dan Langi datang dengan mengenakan kemeja putih lengkap. Keduanya menyerahkan berkas-berkas dan formulir pendaftaran. Puluhan pendukung berbaju putih pun mendampingi keduanya. “Saya tidak akan pulang, kalau tidak yakin menang. Saya sudah melakukan survei, kalau berjalan dengan baik, puji Tuhan kita sangat yakin akan memenangkan pilkada,” kata JOS usai penyerahan berkas.

MinselJOS dan Langi mendapat dukungan dari dua partai. Yaitu Demokrat dan Gerindra.

JOS juga yakin mesin partai koalisi Demokrat Gerindra akan bekerja optimal memenangkan dirinya dan Anne S Langi selaku Ketua DPC Gerindra Minsel. “Saya ingin membawa perubahan untuk tempat dimana saya dilahirkan,” ujarnya.

Misi keduanya yaitu membangun perubahan untuk pertanian, sumber daya alam, dan perekonomian untuk warga Minsel. Justru itu JOS dan Langi berkomitmen mewujudkan janji tersebut bila menang dalam Pilkada pada 9 Desember 2015 nanti.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*