Rabu, 16 Oktober 2019

Lagi, GSVL-Mor Didoakan Para Gembala di GBI Menora Kawasan Magamas

MANADO, (manadoterkini.com) – Luar biasa berkat bagi pasangan calon Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan calon Wakil Walikota Mor Bastian. Setelah mendapat tumpangan tangan dari para Gembala di GPDI Pusat, Selasa (4/8) kemarin, kembali GSVL-Mor didoakan oleh para Gembala Gereja Bethel Indonesia (GBI) Menora Kawasan mega mas Manado.

Kunjungan GSVL-Mor dalam rangka dialog bersama para tokoh agama mendapat apresiasi orang nomor satu di Kota Manado itu. Pasalnya, kedatangan mereka disambut baik para Gembala di GBI Menorah.

“Kedatangan kami, disambut baik oleh para tokoh agama di GBI Menorah, (Gembala,red). Kami merasa bahagia. Saya dan Mor merasa bahagia dan bangga atas penyambutan 8 Gembala GBI yang mengepalai 8 Gereja Terkait di kota Manado,”ungkap Lumentut.

Lanjut dijelaskan GSVL, selain di sambut hanggat mereka juga di doakan oleh hamba hamba Tuhan tersebut. “Selain ada penyambutan yang ramah dan hanggat, kami juga didoakan. Bahkan kami mendapatkan support yang luar biasa dari mereka, jelas GSVL. Dan suport itu menjadi suatu kebahagian tersendiri kami kami, GSVL dan Mor Bastian,” pungkas GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*