Minggu, 20 Oktober 2019

Patut di Apresiasi, Walikota GSVL Minta Maaf Bagi Warga Pengguna Jalan

spanduk perbaikan jln spanduk perbaikan jlnMANADO, (manadoterkini.com) – Seorang pemimpin harus benar melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Hal ini bisa kita alamatkan pada sosok Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut. Pasalnya sang petahana di Pilkada Kota Manado ini meminta maaf kepada warga di Pakowa saat jalan dan selokan diperbaiki selang beberapa minggu ini.

Disamping jalan lorong terpampang baliho kecil sekitar 30 cm x 30 cm yang dipaku disebuah pohon besar, tulisan tersebut terlihat jelas permohonan maaf Walikota Manado Dr. GS. Vicky Lumentut atas terganggunya kenyamanan pengguna jalan saat melewati daerah tersebut.

“Walikota Manado Dr. Vicky Lumentut Memohon Maaf, kerena perjalanan anda terganggu, dilokasi ini sementara perbaikan pembangunan selokan,” demikian tulisan dalam spanduk kecil tersebut.

Warga yang melintasi tampak termangu-mangu saat membaca tulisan tersebut. “Memang bagus ada perbaikan selokan seperti ini. Kami berterima kasih kepada pak Walikota karena telah memperbaiki selokan disini, sebab jika turun hujan air masuk sampai ke jalan, bahkanpun sering masuk ke rumah warga,” ujar Desmon warga sekitar. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*