Minggu, 20 Oktober 2019

Dinas Koperasi dan UMKM Sulut Tampilkan Produk Herbal di SMEsCO 2015

Koperasi dan UMKMSULUT, (manadoterkini.com) – The 5th SMEsCO Sulut Exhibition 2015 dan Peringatan Hari Koperasi ke-68 Provinsi Sulut, di ikuti oleh Dinas Koperasi UMKM dari semua kabupaten Kota di Sulut dan Wirausaha Binaan Bank Indonesia di atrium Multimart kawasan Mega Mas Manado.

Hal yang menarik di tampilkan Dinas Koperasi UMKM Manado, menampilkan produk unggulannya yang notabene produk ini hasil karya lokal, yaitu Produk Kesehatan Herbal.

Produk Kesehatan Herbal ini, ada berbagai macam antara lain Temulawak dan Temu Putih, Goraka Merah Sidaguri, Sirsak dan Rosella, Wortel, Kunir Ne”Ina dll. “Produk ini di kelola dan perlu diketahui pengolahannya tidak menggunakan bahan kimia,” kata Pdt. Lientje H.K. Mamahit. STh selaku Ketua LM3 yayasan yang memproduksi produk ini.

Kami ingin menjadikan Masyarakat Kawanua masyarakat yang berbasis Pertanian dan menggali sumber-sumber alam yang kaya Biofarma dan Herbal Makatana. “Masyarakat Kawanua juga diajak hidup sehat dengan produk Herbal Makatana ramah lingkungan, berkualitas dan Indah,” ujar Mamahit yang juga Ketua Pengurus Daerah Asosiasi Pengobatan Tradisional Ramuan Indonesia(ASPETRI). (alf/chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*