Jum'at, 19 Juli 2019

Maknai HUT RI, Michael Kalonio: Bangga Sebagai Orang Indonesia

MANADO, (manadoterkini.com) – Politisi Partai Demokrat Kota Manado mempunyai cara sendiri memaknai peringatan Proklamasi HUT RI ke 70 Tahun.

Kepada manadoterkini.com anggota komisi A DPRD Kota Manado menegaskan sebagai manusia yang hidup di Indonesia kita harus berbangga diri sebagai warga negara Indonesia.

“Makna Kemerdekaan selama 70 tahun tentu masing-masing pribadi merasakan dan memaknai yang berbeda, kita harus bangga sebagai warga negara Indonesia,” ujar Kalonio.

Menurut politisi Dapil Sario Malalayang ini menegaskan setiap umat manusia tentunya ingin pendidikan maju, tapi yang terjadi sekarang ini, pendidikan tidak merata. “Kedepan saya berharap ada pemerataan pendidikan yang layak bagi elemen anak bangsa,” ujarnya.

Selain pendidikan, pemerintah juga harus mampu memperhatikan Pelayanan kesehatan. “Nyatanya dilapangan walaupun sudah gratis, tapi masih sulit dalam prosedur untuk mengurus adminsitrasi,” ujarnya.

Masalah korupsi juga harus menjadi perhatian yang serius, saat ini menjadi rangking buruk karena banyak pejabat terjerat kasus yang ditangani KPK saat ini.

“Menurut saya harus lebih fokus di pencegahan korupsi sehingga Koruspi bisa berkurang ataupun dibabat habis di Indonesia, selain itu kita harus bangga menjadi Orang Indonesia,” tutup Michael. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*