Selasa, 16 Juli 2019

KPU Manado Himbau Tim Pasangan Calon Turunkan APK

ParansiMANADO, (manadoterkini.com) – Pasca pleno penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Manado menghimbau kepada Tim Pemenangan Calon untuk segera menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di seluruh wilayah Kota Manado.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPUD Manado Eugenius Paransi, SH, MH usai pencabutan nomor urut pasangan calon di Hotel Sintesa Peninsula Manado, selasa (25/8). “Kami berharap pasangan calon untuk segera menurunkan atribut yang masih terpasang,” ujar Paransi

Paransi juga menjelaskan sesuai aturan PKPU APK akan disediakan oleh KPU dan akan segera di cetak sesuai dengan nomor urut pasangan calon masing-masing. “Akan segera di cetak, karena itu kami berharap Tim pasangan masing-masing bisa bekerja sama dengan KPU Manado untuk pembesihan APK,” ujarnya.

Alat peraga yang disediakan oleh KPU menurut Paransi yakni stiker. Leaflet, Baliho, dan Spanduk dan semuanya itu disediakan oleh negara dalam rangka pemerataan untuk semua calon. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*